55 Kisah Bijak

67 | SKU 9786028293204 | Merek : Putera Bumi
Rp 35.000

0 PCS tersedia

Sinopsis :

Kisah atau cerita, termasuk salah satu metode yang sangat ampuh untuk menyampaikan sebuah pesan. Cukup bukti mengenai hal ini, dengan banyaknya kisah dalam Alquran. Bahkan mayoritas isi Alquran menceritakan berbagai kisah dari pada Nabi, rasul, dan manusia pilihan, seperti Lukman, Maryam, dan lain-lain.

Apa yang ada dalam buku ini, merupakan untaian berbagai kisah yang sarat dengan nasehat, pelajaran, dan hikmah. Tokoh yang ditampilkan cukup beragam, Rasulullah Saw, ahlul bait Nabi, para sahabat, tabiin dan para tokoh ulama.

Seberapa besar hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik, kembali ke diri kita masing-masing. Untuk menekankan pesan yang tersirat, pada sebagian kisah kami tambahkan keterangan. Bukan menggurui, tetapi sekedar pelengkap untuk menangkap hikmah dan pesan yang ada.

Pada satu kisah, Anda akan terharu pilu. Pada kisah yang lain, Anda akan berdecak kagum. Dan pada kisah yang lain lagi Anda akan tersenyum. Demikian pula perjalanan dalam mengarungi kehidupan, yang selalu silih berganti antara duka dan tawa.

Judul : 55 Kisah Bijak

Penulis : Drs. Muhsin Al Jufri

ISBN : 978-602-8293-20-4

Ukuran : 13 x 20 cm

Kertas : HVS putih

Isi : 144 halaman

Berat : 150 gram