Fiqih Risalah Jamiah

180 | SKU 9786028293211 | Merek : Putera Bumi
Rp 40.000

8 PCS tersedia

“Pandanganku telah tertuju kepada kitab ini. Aku mendapatinya sebagai kitab yang menjelaskan, berguna, dan bermanfaat bagi pemula dalam menuntut ilmu fiqih bermazhab Syafi’i” (al-Habib Salim bin Abdullah asy-Syathiri)

“Tak diragukan lagi bahwa penulis kitab Risalah al-Jami’ah Wa at-Tadzakirah an-Nafi’ah, termasuk orang-orang yang berkedudukan tinggi dan pewaris bagi makhluk yang termulia di antara orang-orang yang sempurna, yaitu junjungan kami Muhammad. Aku telah membuka sebagian besar lembarannya, dan hal itu menggembirakanku atas apa yang kubaca di kitab ini.” (al-Habib Ali Masyhur bin Muhammad bin Salim bin Hafiz)

“Aku telah mendapati beberapa orang yang berilmu dan menguasai bidang ini telah mendahuluiku dalam menelaah dan membacanya. Sebab itu tak ada yang dapat kulakukan, kecuali mengikuti mereka. Lalu aku mengkaji kitab ini, membacanya, dan mengambil manfaat darinya. Maka dengan pengetahuanku yang sedikit ini, aku mendapati kitab ini memenuhi tujuan penulisannya, yaitu dalam membukukannya akan memberikan manfaat bagi pemula.” (al-Habib Abubakar al-‘Adni bin Ali bin Abubakar al-Masyhur)

Judul Buku : FIQH RISALAH JAMI'AH

Buku Asli : ad-Dalalah an-Nafi'ah 'Ala Ma'aniy ar-Risalah al-Jami'ah Wa at-Tadzkirah an-Nafi'ah

Penulis : Shaleh bin Mathran Bukairan Ba Ma'bad

Penyusun : Ustad Husin Nabil Assegaf

Penerbit : Putera Bumi

Ukuran : 15 x 21 cm

Jumlah Halaman : 164 hlm

Berat : 150 gram

ISBN: 978-602-8293-21-1